Minggu, 14 September 2008

N4ncy C0R1 T3aCh3r M4rp4un9

1N1 adalah mantan aku yang paling aku sayangin....
Siapa diriku
dari sekian banyak yang aku sayangin hanya dirinya yang aku sayangin..








Cinta,,,,

Selalu hadir ditempat yang salah, namun dengan kesalahan itu ia mengerti akan kehadiran cinta

Cinta,,,

5 huruf yang tak pernah hilang bagi mereka yang bernafaskan asmara

Cinta,,,

Ungkapan hasrat yang tak berwujud namun dapat dirasa

Cinta,,,

Menghilangkan akal sehat

Tetap Cinta,,,

Yang mampu bersembunyi diantara berjuta-juta kata yang terucap

Cinta,,,

Datang sesukanya

Hanya Cinta,,,

Yang bagaikan kentut ditahan sakit dan dikeluarkan malu

Hai...Cinta!

By: “D@S”

Asam-manisnya kisah:

Tatapku tak urung puas,,,

Inginku tak urung hilang,,,

Inginku tuk tak mengagumimu...

Hayalku tak terhenti,,,

Harapku akan abadi,,,

Mengingat kisah kita yang tak urung lepas dari benakku...

Ingin aku lanjutin hidupku tanpa hadirmu,,,

Ingin rasanya buang kisah ini diair yang mengalir....

Tetap kembali dan semakin kuat, menari-nari diantara langkahku.

By: D@S

Nancy Corry Teacher Marpaung...

Don’t Ask Me Forever..



Akhir Kata Untukmu Nancy dikala Kita Berpisah:

“lebih baik mencari tahu kepada orang yang bersangkutan dibandingkan dari pihak ke-3....

Ambillah keputusan menurut hati kamu, jangan karena sesuatu bisikan yang tak bertanggung jawab. Karena kamu lah nantinya yang menjalani,,, sebab bila penyesalan tiba hati kamu berkata : ini pilihan aku jangan aku sesalin...

“bila dirimu sayang,,,, aku bisa lebih sayang....

Bila diri kamu benci,,, aku bisa lebih benci...

Bila dirimu cuek,,, aku bisa lebih cuek...

Karena aku orangnya gampang, tapi ingat “jangan diangap gampang apalagi remeh...

“biarkan hati ini terkorbani demi apa yang telah aku rencanakan dan apa yang telah aku janjikan kepada orang yang telah menggubah aku menjadi orang yang dapat di andalkan....karena janji itu adalah hutang yang harus di bayar...lebih mahal dari apa yang di janjikan materi...

Karena lelaki sejati adalah lelaki yang memegang janjinya..”


kembali